All New Toyota Altis Kuasai Medium Sedan

Bagja - Senin, 27 April 2015 | 15:02 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Sebagai pendatang baru di kelasnya,  All New Toyota Altis mampu mengalahkan rivalnya. Memiliki keunggulan sangat tipis dengan rivalnya dalam hal akselerasi, membuat All New Toyota Corolla Altis enak diajak dalam dua kondisi. Untuk berjalan kencang dan juga bersantai bersama keluarga.

Selain itu, style dari produk Toyota ini juga sangat fresh. Lihat saja bentuk depannya, tak lazim layaknya kebanyakan produk. Dengan desain layaknya berbentuk V di bagian depan, menjadikannya lebih unik. Penggunaan LED serta projector headlamp juga sanggup memukau konsumennya. 

Sedan yang juga diakui oleh dunia ini membuktikan kalau dengan mesin yang tak terlalu besar tetap mampu menghasilkan performa baik. PT Toyota-Astra Motor sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia mampu menghadirkan sedan yang diterima konsumen. 

"Bersyukur tentunya dan berterima kasih atas penghargaan All New Corolla Altis sbg best medium sedan di Ajang Otomotif awards 2015, penghargaan ini menegaskan  sedan terlaris di dunia ini terus dan selalu diterima secara baik," jelas Rouli Sijabat, Public Relationship Manager PT TAM. (otomotifnet.com)