Makin Kental Kesan Balap, All New Altis ESport Bergaya Nurburgring Edition

Bagja - Kamis, 26 Maret 2015 | 17:07 WIB

(Bagja - )


Bangkok - Salah satu varian paling sporty dari keluarga Toyota All New Altis di Thailand adalah tipe ESport. Menariknya, khusus di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015, Toyota membuatnya makin sporty!

Temanya adalah penghormatan untuk balap ketahanan di sirkuit Nurburgring, Jerman, Maka jadilah All New Altis ESport Nurburgring Edition. Wujudnya bisa dilihat pada foto di artikel ini.

Beberapa detail sengaja dihadirkan untuk memperkuat kesan mobil balap. Grill misalnya, dibalut warna hitam, sedang bumper depan makin sporty lewat aksen garis yang menonjol lengkap dengan fog lamp. 

Di bagian belakang, bumper dihiasi motif karbon dan sudah menggunakan wing berdesain unik. Sayap kecil ini memiliki bracket hanya di tengah dan menyatu dengan stop lamp tambahan.

Interiornya, aksen garis warna merah bisa dilihat pada dashboard, jok dan karpet. Tak lupa, Toyota menambah logo sirkuit Nurburgring di sisi samping untuk memperkuat kesan racingnya.

Sedang untuk mesin, Toyota masih mempercayakan pada mesin 1.800cc dengan dual VVT-i. Transmisinya CVT-i 7 speed. Keren kan! (mobil.otomotifnet.com)