Menangkan Tiket Nonton MotoGP Malaysia di Booth OTOMOTIF IIMS 2014

Bagja - Jumat, 26 September 2014 | 14:18 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Tak hanya hadir sebagai media terlengkap mengenai dunia otomotif, termasuk IIMS 2014, Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET yang tergabung dalam OTOMOTIF Group (OG), Gramedia Majalah juga menyediakan games menarik dengan hadiah luar biasa.

"Dengan mengikuti games di booth OTOMOTIF Group, Anda berkesempatan mendapatkan hadiah utama, dua tiket nonton MotoGP Sepang, untuk empat hari tiga malam beserta akomodasi," ujar Vicky Rostadi, brand activation OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET. Tak hanya itu, masih ada kesempatan lain memenangkan gadget Samsung Galaxy, Smartfren Andromax, helm KYT dan power bank.

O iya, OTOMOTIFNET merupakan situs resmi Tabloid OTOMOTIF, jadi kami pasti hadir bareng dan satu irama, lho. Nah, apa saja yang bisa Anda mainkan? Ada aktivasi bernaman OG Fun Race. Kumpulkan poin dari berbagai aktivitas. Misal Anda beli retail satu edisi Tabloid OTOMOTIF dengan diskon 20%, berhak mendapatkan satu stempel. Lalu tempel temporary tattoo dan Anda pun berhak mendapat soft drink dari Mazda.

Tak hanya itu, bisa juga diteruskan main games PS4 Need 4 Speed Rivals untuk dapet stempel lebih banyak. Terus, sambil berkeliling bisa dapat stempel dari booth OG lain, yaitu Car and Tuning Guide di interconnecting hall B dan C, lalu di booth Autobild di selasar hall D, juga di booth sirkulasi Kompas Gramedia di pojok hall D.

Kalau stempel sudah komplet, tinggal masukkan ke dalam drop box di salah satu booth OG. Terus tunggu pengumuman pemenangnya ya di Tabbloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET, siapa tahu Anda beruntung! (mobil.otomotifnet.com)