V-Kool Sediakan Layar Kinect di IIMS, Info Produk Lebih Praktis

Bagja - Kamis, 25 September 2014 | 11:30 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Terobosan baru diciptakan V-Kool di IIMS 2014. Pada booth yang terletak di semi permanent hall, tak hanya tersedia lounge yang nyaman, sekaligus juga kemudahan akses informasi apapun soal V-Kool.

Diberi nama V-Kool Kinect, sebuah media display interaktif berupa layar sentuh dan display dengan teknologi Kinect, mirip seperti game X-Box. Jadi, mengakses informasi di layar bisa menggunakan gesture tangan.

"Alat ini sangat berguna untuk memberikan informasi, jadi konsumen yang barangkali malu-malu bertanya bisa menggunakannya untuk mengetahui semua informasi tentang V-Kool," ujar Linda Wijaya, Vice Presiden PT V-Kool Indo Lestari (24/9).

Dengan perangkat kinect pada layar display ini, pengunjung dapat berinteraksi tanpa menggunakan mouse atau tanpa menyentuh layar. Hanya perlu menggerakkan tangan saja.

"Didalam layar tersebut, tersedia video performa V-Kool, simulasi harga kaca film V-Kool, bermain games, atau aplikasi menarik lainnya. Ini bentuk komitmen V-Kool untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen," tutup Linda. (mobil.otomotifnet.com)