Ragam Emblem Mobil Mulai Dari Rp 50 Ribuan di OTOBURSA Tumplek Blek 2014

Bagja - Minggu, 11 Mei 2014 | 15:06 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Mau mempercantik mobil anda? Atau sekedar memberikan identitas tambahan agar mobil menjadi nggak pasaran? Bisa berburu ragam emblem di OTOBURSA Tumplek Blek 2014.

Ratusan jenis dan tipe emblem tersedia, juga untuk berbagai merek mobil, mulai dari mobil Eropa seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, sampai mobil Amerika seperti Chevrolet, Ford, dan juga mobil-mobil Jepang seperti Honda, Toyota, Datsun dan masih banyak lagi.

Menariknya, nggak hanya emblem original bawaan pabrik, anda juga bisa berburu ragam emblem racing dan sport untuk mobil anda. TRD, AMG, BMW M, bisa anda temui disana dengan beragam corak dan desain yang unik dan nggak pasaran.

Sementara untuk harganya, tentu saja variatif. Tergantung dari ukuran, desain, juga kelangkaan. "Pokoknya pilih saja dulu baru tanya harga. Kisarannya mulai dari Rp 50 ribuan sampai termahal Rp 125 ribuan," ujar salah satu tenaga penjual Aneka Jaya Motor.

Mau bikin keren mobil anda? Ragam emblem tersebut bisa anda cari di Zona C OTOBURSA Tumplek Blek 2014. Silakan hunting! (mobil.otomotifnet.com)