Datsun Go+ Panca sudah Terima Pesanan 5 Unit di OTOBURSA

Bagja - Sabtu, 10 Mei 2014 | 18:14 WIB

(Bagja - )



Senayan - Ada yang spesial di stand booth Nissan Datsun pada perhelatan The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, hari ini (10/05. Datsun Go+Panca yang baru diluncurkan menjadi pusat perhatian para pengunjung. 

“Kami sempat kewalahan melayani setiap pertanyaan pengunjung yang ingin tahu lebih jauh dengan mobil LCGC istimewa ini,” jelas Williams Tambayong, Sales Supervisor, Datsun Mangga Dua yang bertugas hari ini. Seolah menjadi bintangnya pameran, "Terhitung dari jam 10.00 sampai jam 14.00 saja sudah 5 SPK yang masuk," tambahnya.

Masyarakat sangat antusias sekali melihat low MPV ini lantaran sejak Desember 2013 sampai April 2014 hanya melihatnya dari brosur. "Alhasil, penampakan wujudnya saat ini sangat di tunggu – tunggu, " papar R. Edo Syahputra, Key Account Head, Indomobil Datsun Kebon Jeruk. Rata rata pengunjung yang penasaran adalah calon pembeli yang sudah mengisi SPK sejak Desember 2013 – April 2014.

“Terhitung telah ada 1800 SPK yang masuk dan diproses. Terdiri dari pembeli Jabodetabek, Jogja-Solo, Malang dan Surabaya. Nah buat yang di Jakarta, rasa penasaranpun terbayarkan di acara ini,” tutup Edo.  (Mobil.Otomotifnet.com)