Gajah Monster OTOMOTIF Sedang Bersiap, Tunggu Aksinya di OTOBURSA Tumplek Blek 2014

billy - Kamis, 8 Mei 2014 | 09:47 WIB

(billy - )


Jakarta - Gelarantahunan OTOBURSA Tumplek Blek 2014 akan kembali digelar Sabtu-Minggu (10-11Mei) mendatang. Salah satu acara yang ditunggu-tunggu adalah atraksi 'mobilterbang' atau gilas mobil dari Gajah Monster OTOMOTIF.

Jelang 3hari acara, secara teknis Gajah monster sudah siap menghibur penonton di zonaatraksi. Perbedaan dari tahun lalu, ada disektor suspensi yang kembali di-upgrade.

Lantas,transmisi yang dahulunya pakai matik, tahun ini diganti dengan manual. Mesintetap andalkan mesin aslinya, Chevrolet Blazer V8 5.800 cc.

Update hariini (8/5), si Gajah Monster lagi 'ganti baju' alias sedang pasang stiker dengan liverybaru. Tentu saja, dibuat lebih keren dan eye catching untuk beratraksi nanti.

"Tiaptahun kami selalu memberikan suguhan spesial si Gajah Monster OTOMOTIF.Termasuk livery dan performance saat tampil. Pokoknya jangan sampai terlewataksinya dua hari di zona atraksi," jelas Panji Maulana, Managing Editor tabloidOTOMOTIF sekaligus Project Officer Gajah Monster OTOMOTIF. (motor.otomotifnet.com)