Mitsubishi Luncurkan Outlander Sport Limited Edition

Bagja - Kamis, 19 September 2013 | 13:56 WIB

(Bagja - )



                                Pereli nasional Rifat Sungkar (kiri) dan Subhan Aksa (kanan) ikut menyaksikan peluncuran Outlander Sport

Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memanfaatkan momentum gelaran IIMS 2013 dengan meluncurkan Mitsubishi Outlander Sport limited edition. "Dengan tambahan fitur pada interior dan eksterior yang lebih menarik, limited edition ini tentunya akan menjadi pusat perhatian dan menjadi daya tarik," ungkap Noboru Tsuji, President Director PT KTB.

Dalam pameran ini, Mitsubishi yang mengangkat  tema "Performance Beyond Expectation" menghadirkan beberapa model sebagai bukti keunggulan teknologi Mitsubishi.

"Yang pertama adalah New Outlander Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV). Ini kendaraan plug in hybrid pertama di dunia, ditopang oleh dua tenaga baterai dan mesin bensin," ungkapnya.

Konon, mobil ini diproyeksikan akan dipasarkan di tanah air. "Kami berharap dapat membawa produk ini ke tangan konsumen di Indonesia," beber Tsuji.

Selain Outlander Sport dan PHEV, Mitsubishi memajang MiEV Evolution II yang baru saja memenangkan Pikes Peak International Hill Climb di Amerika Serikat tahun ini. "Silahkan menikmati kendaraan display kami dan rasakan 'Performance Beyond Expectation' melalui produk-produk kendaraan dari Mitsubishi Motor," ajak Tsuji. (mobil.otomotifnet.com)