Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Model Baru di IIMS

Bagja - Sabtu, 22 September 2012 | 12:02 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 menjadi kick off tiga model terbaru yang diluncurkan PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI).

“Kami dengan bangga memperkenalkan tiga kepribadian, yang masing-masing sangat ekspresif namun khas," buka CEO PT MBI, Dr. Claus Weidner.

Ketiga model baru ini adalah SL Roadster teranyar, generasi baru G-Class dan CLS Shooting Break. Dimulai dari SL 350 terbaru yang merupakan generasi keenam seri SLS dikelas sport Mercedes-Benz.

Generasi terbaru yang dirilis pada tahun 2012 ini menawarkan solusi mobil yang lebih efisien dengan bobot yang lebih ringan dibandingkan pendahulunya.

Inovasi pertama kali di dunia yang dimiliki oleh The New SL 350 adalah Magic Vision Control, FrontBass dan Hands-Free-Access. Magic Vision Control merupakan inovasi penggabungan wiper dengan sistem pencuci sehingga membuat pandangan lebih baik dibandingkan dengan penggunaan sistem secara terpisah. Sedang FrontBass menawarkan audio terbaik.

Berikutnya adalah seri jip legendaris yang tetap menampilkan kemampuan off-road yang tak tertandingi namun tetap mempertahankan sentuhan mewah dan ekslusif.

Mobil ini mengusung kombinasi all-wheel drive permanen, tiga kunci 100 persen yang diferensial, low-range gearbox dan 4ETS (Electronic Traction System).

Sedang CLS Shooting Brake tampil mewah dengan menggabungkan desain yang tidak biasa antara kelincahan dengan ruang yang cukup luas. Ruang gerak di kursi belakang mencapai 590 liter, dengan kapasitas dapat mencapai hingga 1550 liter jika kursi bagian belakang dilipat.

CLS Shooting Brake memiliki dua varian yaitu paket eksklusif Edition 1 yang menampilkan eksterior sporty dan paket AMG Sport.

Selain tiga model baru tadi, PT MBI juga memajang lima mobil lainnya. Mulai dari B 200, ML 350, E 300 Avantgarde AMG, C 250 Avantgarde dan The New S 350.

Smart Fortwo Passion Coupe MHD 52kw dan Smart Fortwo Passion Cabrio MHD 52kw juga menambah semarak booth Mercedes-Benz yang berdiri di atas area seluas 672 meter persegi ini.  (mobil.otomotifnet.com)