Heroe Auto Precision, Bengkel Spesialis MPV Korea

billy - Rabu, 22 Februari 2012 | 14:03 WIB

(billy - )


Jakarta – Pengguna mobil ‘gajah’ alias MPV besar Korea semisal Kia Carnival, Sedona dan Carens atau Hyundai Trajet di wilayah Jakarta Timur tak perlu kuatir jika mobilnya bermasalah. Langsung saja sambangi bengkel Heroe Auto Precision (HAP) di Cibubur Point Lt.2 Blok A1-A2.

Bengkel ini merupakan spesialis MPV-MPV besar tersebut. “Di sini menerima berbagai tipe MPV Korea, namun yang paling banyak mampir adalah pemilik Kia Carnival baik versi bensin maupun diesel,” ujar Heru Aries, Pemilik Bengkel.

Beberapa jasa yang ditawarkan oleh HAP lebih berfokus pada urusan mesin. “Mulai dari perawatan rutin, hingga swap engine kami layani,” jelas pria ramah ini sembari menjelaskan jika waktu

Biaya servis rutin dipatok Rp 125 ribu belum termasuk spare part. Sedangkan yang ingin turun mesin, sediakan saja dana Rp 1,7 juta.

Bahkan jika mesin mobil Korea anda dirasa sudah merongrong, HAP juga menyediakan jasa swap engine. “Biayanya sekitar Rp 15-16 juta, sudah beres termasuk mesin dari Singapura,” jelas Heru. (mobil.otomotifnet.com)