Ford Siap Kawal Pemudik Lewat 10 Bengkel dan 8 Mobil Servis

billy - Senin, 15 Agustus 2011 | 17:02 WIB

(billy - )


Jakarta - Menyambut musim mudik lebaran 1432 H, Ford Motor  Indonesia (FMI) menyiapkan 10 workshop yang melayani kebutuhan pemudik selama di perjalanan. Nantinya, layanan 24 jam ini akan siaga mulai 26 Agustus - 4 September mendatang

Jumlah 10 bengkel ini bertambah dibanding tahun lalu, dimana para pengguna Ford hanya dikawal oleh delapan bengkel resmi. Sedangkan wilayah yang di kover masih sama, yaitu kota di Jawa dan Bali. Diantaranya, Jakarta, Cirebon, Bandung, Semarang, Surabaya. Hingga Malang dan Denpasar.

Selain dijaga oleh layanan bengkel 24 jam, Ford juga menyediakan layanan Ford Mobile Service. Dimana FMI akan menyediakan 8 unit Ford Ranger yang dilengkapi GPS. Sehingga lokasi pemudik yang menghubungi layanan tersebut dapat terpantau.

Jumlah mobil service ini juga bertambah dibanding tahun lalu yang hanya menyiapkan lima unit. Hal ini tak lepas seiring makin banyaknya pengguna Ford di Tanah Air. Layanan mobile service ini akan ditempatkan di lokasi yang dianggap rawan saat musim mudik.

"Layanan khusus mudik ini diselenggarakan untuk membantu konsumen Ford saat berada di perjalanan mudik untuk mengunjungi keluarga mereka," ungkap Will Angove, Presiden Direktur FMI. (mobil.otomotifnet.com)