Yuk, Incar Miniatur Mobil Resmi Pabrikan di IIMS 2011, Gak Dijual Umum!

billy - Minggu, 31 Juli 2011 | 11:04 WIB

(billy - )


Jakarta - Penggemar mobil imut alias miniatur boleh bersuka cita di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Pasalnya banyak stand ATPM menjajakan miniatur langka!

Kebanyakan yang ditawarkan ATPM bukan jenis yang banyak dijual dipasaran atau biasa dikategorikan sebagai "dealer box". Miniatur ini adalah versi resmi dari masing-masing pabrikan.

"Selain di IIMS, kami hanya menjualnya di dealer resmi BMW. Makanya jangan sampai kelewatan untuk membeli," ujar salah satu sales promotion girl di stand BMW.

Ragam miniatur ditawarkan BMW mulai dari model lawas hingga yang terbaru. Hal serupa bisa dilihat di stand Mini Cooper, Mercedes Benz dan Smart Fortwo.

Miniatur Smart Fortwo berskala 1;43 misalnya, dilepas Rp 600 ribuan. Atau Mercedes Benz GL Class ditawarkan dengan harga Rp 500 ribuan.

Kalau yang barusan disebutkan adalah ATPM mobil Eropa, pabrikan mobil Jepang juga enggak mau kalah. Daihatsu menjajakan miniatur Terios, Gran Max hingga Sirion dan Luxio.

Sedang di Toyota dan Mitsubishi ada miniatur Yaris dan Pajero Sport. Kalau Anda berniat berburu miniatur, enggak ada salahnya datang ke IIMS 2011. (mobil.otomotifnet.com)