Nissan X-Trail Facelift Ditongolkan saat IIMS 2011

billy - Rabu, 20 Juli 2011 | 09:05 WIB

(billy - )


Jakarta - PT Nissan Mobil Indonesia mulai sigap lagi memperhatikan segmen SUV. Setelah kehadiran Nissan Juke, tentu saja model SUV andalannya, X-Trail harus terus dipertahankan eksistensinya. Karenanya, model penyegaran pun bakal di pajang saat pameran Indonesia International MOtor Show 2011 ini.

Kalau sebelumnya anda sudah merasa cukup maskulin ketika mengendarai SUV dari Nissan ini, maka kesan tersebut bakal lebih tegas dengan varian baru Nissan X-Trail facelift ini.

Lihat saja tampangnya, terutama pada lampu utamanya yang sudah berdesain baru, juga dengan teknologi LED yang juga baru. Detail bulatan pada lampu utamanya berpindah dari kesamping menjadi lebih kebawah posisinya.

Selain itu, bumper dan grill pun sedikit berbeda, dengan aplikasi foglamp yang dilapisi bodikit, sehingga kesan mobil jelajah bakal langsung kentara pada New X-Trail ini.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lengkap terkait dengan rincian dari New X-Trail. Namun, kalau mau bersabar sedikit, dalam beberapa hari lagi kita akan segera mengetahui sosok terbaru dari Nissan X-Trail. (mobil.otomotifnet.com)