Perbaikan ECU Daihatsu Terios di Bali Dijanjikan Bulan Juli

billy - Selasa, 28 Juni 2011 | 06:05 WIB

Perbaikan ECU Daihatsu Terios di Bali Dijanjikan bulan Juli (billy - )


Jakarta - Sampai saat ini, Hendra, pemilik Daihatsu Terios yang bermasalah akselarasinya, dijanjikan untuk bisa memperbaiki setingan ECU Terios miliknya di bulan Juli, yang akan ditangani langsung tim teknik dari Astra Daihatsu Motor.

"Ya, mereka bilang bulan Juli, kalau memang mau diadakan perbaikan ECU. Ya saya ingin tau saja, benar datang atau tidak," ujar Hendra ketika dihubungi OTOMOTIFNET.com.

Pernyataan Hendra tersebut, juga diamini oleh kepala Bengkel Daihatsu Cokro Denpasar, Agustinus Karyono, selaku dealer yang menangani masalah Terios tersebut. Ia mengatakan, proses lebih lanjut bisa dilakukan di bulan Juli, saat ADM datang ke Bali.

"Kita sudah berusaha optimal, bahkan sudah bolak balik ke rumah bapak Hendra, kalau masih kurang puas, nanti di bulan Juli ADM mau datang, silakan bisa minta perbaikan ECU kalau perlu," tuturnya.

Namun, sebagai dealer, tambah Agustinus, bukan berarti dirinya lepas tanggung jawab. Sejauh ini, komunikasi yang intens terus dilakukan pihaknya terhadap pemilik Daihatsu Terios yang bermasalah tersebut. "Kita juga sangat terbuka dengan keluhan apapun terkait masalah tersebut," ungkapnya. (mobil.otomotifnet.com)