iMobili, Aplikasi Blackberry Untuk Cari Lokasi Bengkel Honda

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET – Kalau selama ini kita sering bingung mencari posisi bengkel resmi terdekat, mencari emergency call atau sekedar menghitung biaya service mobil. Kini, pemilik mobil Honda bisa lega. Bersamaan dengan persiapan program “Honda Emergency Service 2010” selama musim mudik lebaran, HPM meluncurkan aplikasi baru di Blackberry yang bisa mengcover itu semua.

Aplikasi ini diberi nama Honda iMobili (Honda Intelegent Mobility System in-Hand). Dengan aplikasi ini pengguna Blackberry dapat memperoleh informasi terbaru mengenai produk, aktivitas maupun layanan Honda secara umum. Aplikasi ini bisa diunduh melalui alamat https://iMobil.hondaisme.com melalui Blackberry anda.

“Konsumen maunya semua informasi bisa diakses dengan cepat, makanya kita buat aplikasi ini. Dan kenapa dipilih Blackberry, tentunya karena pengguna Honda umumnya suka teknologi dan dalam memilih alat komunikasi pun mereka pilih yang canggih,” ungkap Jonfis Fandi, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Dalam iMobili ini sendiri ada beberapa fitur utama, diantaranya adalah Locate a Dealer, yaitu fitur untuk menemukan lokasi dealer resmi di seluruh Indonesia. Bahkan bisa pada fitur ini ada fitur “find a nearest dealer,” yang terkoneksi dengan GPS dan mampu menunjukan lokasi dealer Honda terdekat.

Lalu ada fitur lasts news dan model line up yang akan memberikan informasi tentang Honda dan produk-produknya. Fitur lainnya adalah emergency contact, pengendara tak perlu repot lagi mencari nomor-nomor penting.

Lalu ada fitur Honda reminder system dan Honda maintenance price, keduanya bisa mengingatkan kapan harus service bahkan kapan harus membayar pajak STNK. Selain diingatkan untuk service berkala, pengguna aplikasi ini juga bisa mengetahui perkiraan biaya service di bengkel resmi Honda.

Dan khusus pada musum mudik lebaran 2010 ini, Honda juga menyiapkan fitur Honda Emergency Service. Dalam pilihan menu ini, bisa dengan mudah mencari bengkel-bengkel siaga Honda dan posko mudik Honda. Selian itu dilengkapi juga dengan reminder system untuk memberikan notification saat sahur dan berbuka puasa.

Penulis:Popo
Foto:Popo