KTB Pamer Empat SUV Terbaiknya di IIMS 2010

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB

(Editor - )


PX-MiEV dan Pajero Sport GLS

OTOMOTIFNET - Keinginan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk mendominasi segmen SUV, rupanya semakin terlihat. Buktinya di ajang IIMS 2010, KTB langsung meluncurkan 4 varian SUV terbaru dari mereka. Dan salah satunya adalah mobil konsep PX-MiEV, yang  mengaplikasikan sistem hybrid terbaru dari Mitsubishi.

Komitmen untuk semakin memperkuat line up di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ini, tentu menjadi pertanda bahwa KTB siap untuk memberikan berbagai varian SUV sesuai dengan selera yang dimiliki. Mulai dari SUV racing, flagship SUV, premium SUV maupun Eco SUV yang nantinya bakal menjadi basis line up produk Mitsubishi masa depan.

“Jumlah produk yang kami perkenalkan kali ini totalnya ada 10 unit, namun yang cukup baru ada 3 unit. Satu unit kendaraan yang model baru dan mulai di jual hari ini, kendaraan lainnya adalah kendaraan konsep. Mengusung DNA yang sama, kendaraan ini bahkan lebih kental dengan nuansa sport dan style, khususnya PX-MiEV,” papar Hidemoto Mizuhara presiden direktur KTB.


ASX Outlander dan Delica D:5

Sementara satu unit kendaraan model terbaru yang dipamerkan oleh KTB adalah Mitsubishi Pajero Sport GLS yang melengkapi varian Pajero Sport yang lebih dahulu beredar di tanah air selama ini. “Mobil Pajero Sport GLS ini merupakan tipe tebaru yang kami launching di IIMS. Mulai bisa dipesan di IIMS, dan sementara hanya untuk konsumen di Jakarta,” jelas Intan Vidiasari PR KTB.

Sementara dua kendaraan lainnya yaitu Mitsubishi Delica D:5 dan ASX Outlander, juga menjadi model yang ikut dipamerkan untuk menjajal antusias pasar di Indonesia. Kendati sudah dipasarkan di Jepang, namun menurut Rizwan Alamsjah direktur marketing KTB, bahwa penjajakan pasar akan dimulai saat IIMS 2010 ini mulai dibuka.

“Salah satu faktor penting yang perlu diperhatikan, adalah penjajakan pasar sebelum mulai meluncurkan sebuah varian. Termasuk kedua SUV yang berbeda aliran ini. Agar kami juga bisa mengetahui hal-hal apa saja yang sebenarnya diinginkan pada sebuah kendaraan SUV,” jelas Rizwan kemudian.

Ingin melihat jajaran line up SUV dengan model terbaik dari Mitsubishi? Silahkan sambangi booth mereka di Hall A di Areal Pekan Raya Jakarta.

Penulis/Foto : Uda