Helm Anak Paling Laris Di Stand NHK

Editor - Senin, 10 Mei 2010 | 11:09 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Tak mau ketinggalan dengan produsen lain, pada gelaran “OTOBURSA Tumplek Blek 2010”, stand NHK juga meluncurkan helm terbarunya. Yakni tipe Terminator double visor. Pelindung kepala ini ditawarkan dengan harga Rp 450 ribu.

“Visor kedua berwarna lebih gelap, terletak dibelakang visor luar. Cara buka tutupnya lewat samping kiri atas dekat visor. Tinggal manaikkan atau menurunkan tuasnyasaja,” ungkap Melisa, karyawati stand NHK.

Namun selain diramaikan adanya jenis helm terbaru tersebut, stand ini juga dipadati pengunjung yang kebetulan datang bersama anaknya. Loh, memangnya kenapa?

“Kita juga menawarkan helm khusus untuk anak-anak tipe half face. Ukurannya juga komplit, ada S, M, L, dan XL. Coraknya juga beragam, yang jelas semua gambar kartun. Sebagai contoh, ada Tazmania, BEN 10, Mickey dan masih banyak lagi. Harganya cuma Rp 120 ribu kok,” tawar Lisa.

Tak ayal kalau di stand ini banyak terlihat anak-anak yang menjajal helm yang akan diboyongya. “Dibanding helm orang dewasa, helm anak lebih laris. Dari kemarin hingga sekarang jam 14.15 WIB, sudah laku lebih dari 60 unit,” aku Lisa.

Penulis/Foto:Banar