LCR Honda: Crutchlow Sayap Tunggal Terkencang

Kamis, 3 Maret 2016 | 13:17 WIB

LOSAIL - Cal Crutchlow menjajal RC213V dengan mesin terbaru di tes pramusim MotoGP pamungkas di trek Losail (2/3). Cal Crutchlow menjadi pembalap Honda paling kencang di sesi hari pertama.

Tes pramusim MotoGP pamungkas di sirkuit Losail menjadi arena uji coba tim LCR Honda yang bermaterikan RC213V bermesin anyar. Dari hasil tes sesi hari pertama, Cal Crutchlow mengaku puas dengan ritme balap motor gresnya.

Meski Cal Crutchlow mengaku puas namun di dua hari sesi tes ini tetap menggali sebanyak mungkin informasi agar performa motornya konsisten sepanjang satu musim penuh.

Livery komplet plus suntikan mesin gres membuat Cal Crutchlow pembalap Honda terkencang di sesi hari perama

Untuk pertama kalinya, kuda besi LCR Honda tampil utuh dengan livery komplet dan bukan motor dengan warna dasar hitam.

"Beda sekali ritme balap dengan mesin baru ini. Rasanya lebih konsisten dan bisa mengerahkan penampilan secara optimal. Meski masih ada beberapa sektor yang mesti dibenahi."

"Terutama di bagian depan. Bila bisa mendapatkan solusi di sektor setting suspensi dan ban depan, saya yakin bisa berseteru dengan tim pabrikan," celoth Cal Crutchlow.

Semoga saja di sisa dua hari tes pramusim MotoGP Losail, Cal Crutchlow berhasil mengatasi kendala yang menjadi kelemahan motornya. (otomotifnet.com)