Akhirnya! Toyota Umumkan Harga Toyota Sienta Sebelum Lebaran

Arief Aszhari - Selasa, 21 Juni 2016 | 18:13 WIB

(Arief Aszhari - )

Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya mengumumkan secara resmi harga lengkap untuk multi activity vehicle (MAV) terbarunya, Toyota Sienta. 
 
Sebelumnya, pabrikan asal Jepang ini memang telah memperkenalkan mobil terbarunya tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April lalu, tanpa menyebutkan harga lengkap hanya kisaran harga jual Toyota Sienta ini mulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.
 
Nah, memanfaatkan momen sebelum lebaran Toyota sepertinya ingin menaikan penjualan Toyota Sienta dengan memberikan harga lengkapnya. Untuk varian terendah, yaitu E M/T dibanderol sebesar Rp 230 juta, kemudian E CVT sebesar Rp248 juta.
 
Sedangkan untuk varian G M/T dibanderol mulai Rp 242 juta dan Rp260 juta untuk varian G CVT. Sementara untuk varian V M/T harganya mulai dari Rp257 juta dan Rp275 juta untuk G CVT, sedangkan untuk varian tertinggi yaitu Q CVT dilepas dengan harga Rp295 juta.
 
"Kami bersyukur sejak ditampilkan di IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan All New Sienta," papar Henry Tanoto, Vice President TAM, dalam siaran persnya, (21/6).
 
Tidak hanya diperkenalkan secara resmi di Jakarta, mulai awal hingga akhir Mei lalu Toyota juga telah melakukan roadshow Sienta di tujuh kota besar di tanah air, yaitu Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Semarang, Makassar,  Medan, serta Bali sebagai kota terakhir.