Mazda Resmikan Mazda Puri, Dealer Baru Nan Mewah Di Jakarta barat

Arief Aszhari - Selasa, 26 Juli 2016 | 09:54 WIB

(Arief Aszhari - )

Hadir dengan konsep corporate identity (CI) terbaru Mazda Global yang lebih mewah dan premium, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pembukaan dealer terbarunya, Mazda Puri.

Dealer resmi ke-46 milik pabrikan asal Jepang ini beralamat lengkap di Jalan Lingkar Luar Barat, Kav 7, Kembangan Utara, Jakbar.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.208 m2 dan telah memiliki fasilitas 3S (sales, service, dan spare part) yang telah memenuhi standar dan kualitas Mazda global.

"Mazda Puri telah mengusung konsep corporate identity (CI) baru sesuai standar Mazda global dengan nuansa mewah, dan dominasi warna hitam serta aksen kayu yang menegaskan posisi Mazda sebagai brand premium. Selain itu, dengan warna tersebut dealer juga terasa lebih hangat dan nyaman bagi konsumen," papar Keizo Okue, President Director PT MMI di sela-sela peresmian Mazda Puri, Kamis (21/7).

Dengan luas bangunan mencapai 1.742 m2 dan terdiri dari dua tingkat ini juga memiliki area showroom yang dapat menampung hingga 4 unit mobil, lahan parkir yang luas dan berbagai fasilitas seperti internet corner, wifi, charger corner, area anak, serta ruang tunggu yang eksklusif.

Peresmian Mazda Puri ini juga ditunjukan untuk meningkatkan jangkauan Mazda di wilayah Jabar, khususnya di Puri Indah, Kembangan, Meruya, Cengkareng, dan sekitarnya.

"Dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman, kami optimis Mazda Puri dapat memberikan layanan berkualitas dan mudah dijangkau oleh para pelanggan yang berada di sekitar Jakarta Barat," sambung Darwin Maspolim, Dealer Principal PT Wahana Auto Ekamarga, perusahaan yang menaungi Mazda Puri.