Wuih Ada Lampu Klasik Untuk Bebek Lawas di Wijaya Retro Classic

Otomotifnet - Sabtu, 23 Juli 2016 | 10:38 WIB

(Otomotifnet - )

Purwokerto - Gerai variasi Wijaya Retro Classic atau WRC menyediakan komponen pendongkrak tampilan, khususnya bagi Anda yang gemar modifikasi dengan konsep klasik. Sebab, gerai ini menyediakan komponen bergaya vintage untuk segala macam jenis motor. Seperti komponen head lamp yang kental dengan model lawasnya.

Modelnya merujuk nuansa lawas dari Yamaha U5, namun model ini bisa dipakai untuk jenis motor apa saja. “Reflektor menggunakan komponen variasi, namun dibuatkan cover dari fiberglass sehingga rapi,” papar Jason Wijaya dari WRC.

“Untuk warna disediakan pilihan hitam, putih dan merah,” tambahnya lagi. Karena konsepnya memudahkan konsumen, cara pasang juga cukup bolt on. Disediakan lubang pada bagian belakang sebagai dudukan baut yang bisa dipasang sesuai selera. “Juga fungsional karena ada speedometer di bagian atasnya,” tambahnya sambil menyebut harga Rp 300 ribu sampai Rp 350 ribu.

Bila ingin pilih model atau jenis finishing lain bisa meluncur ke Jl. Kom. Bambang Suprapto No. 47, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0281-631082. • (Otomotifnet.com / Hero)