Jajaran Dress-Up Toyota

andy - Selasa, 16 Agustus 2016 | 17:01 WIB

(andy - )

PT Toyota-Astra Motor (TAM) menampilkan 8 jajaran Toyota yang mendapat sentuhan modifikasi (dress up) pada pameran otomotif yang berlangsung 11-21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD  City, Serpong, Tangerang. Semua modifikasi dilakukan dengan konsep 'Clean and Sleek' sehingga tampil lebih menawan.

“Kami tampilkan mobil-mobil dress-up untuk menginspirasi pelanggan mewujudkan ide kreatif mereka agar memperoleh tingkat kepuasan yang lebih tinggi dalam memiliki mobil-mobil  tersebut. Inilah semangat Let’s Go Beyond Toyota, memberi ruang kepada pelanggan mewujudkan ekspektasi mereka ke tingkat lebih tinggi,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Melalui konsep modifikasi Clean and Sleek, Product Planning dan Development Division TAM menunjukkan kepada pelanggan cara memperkuat karakter original mobil Toyota dengan hanya menekankan aksen-aksen menggunakan sticker atau sekadar mengganti velg.

Selain dress up pada Veloz dan Avanza pada booth Toyota, di GIIAS 2016 ini TAM juga menghadirkan line-up Toyota lainnya yaitu, AGYA, Vios, Yaris, Innova, dan Hilux dress up. Meski tergolong modifikasi ringan, namun sentuhan konsep clean and sleek dalam dress up mampu menghadirkan kesan yang lebih tajam.