Wijaya Retro Classic Tawarkan Beragam Pilihan Tangki Klasik

Kamis, 22 September 2016 | 09:54 WIB

Purwokerto - Era modifikasi bergaya jadul lagi ramai, banyak yang mengubah tampilan motor baru bergaya klasik. Buat Anda yang tidak ingin repot, bisa kunjungi gerai variasi motor Wijaya Retro Classic (WRC), Purwokerto. Pasalnya gerai ini menyediakan komponen berupa tangki dengan tema lawas.

“Komponen ini full handmade dengan material baru pakai pelat galvanis, hanya modelnya saja yang klasik. Untuk modifikasi bergaya vintage tinggal bolt on saja, apalagi untuk jenis motor tipe Honda Tiger, Honda CB100 dan variannya. Tinggal tambah tutup tangki saja langsung bisa dipakai,” jelas Andy Wijaya pemilik toko.

Soal model, ada desain Honda Dream, Honda CB 125 twin, Honda XL, Yamaha Yas1 atau CB 350. Termasuk pilihan warna, ada kuning, hitam, merah dan biru.

“Tinggal pilih sesuai konsep modifikasi dengan menyesuaikan tema,” tambahnya sambil menyebut rentang harga mulai Rp 350 ribu sampai Rp 700 ribu ini.

Bila ingin pilih model atau jenis finishing lain bisa meluncur ke Jl. Kom. Bambang Suprapto No. 47, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0888-3621234. • (Hero / otomotifnet.com)