Intip Fitur-fitur Toyota Vios Terbaru

Bagja - Rabu, 28 September 2016 | 11:34 WIB

(Bagja - )

Jakarta - Selain tampangnya yang sedikit disegarkan, dan menggusur mesin lama dengan mesin baru berteknologi Dual VVT-i, Toyota Vios terbaru juga disuguhkan ragam fitur-fitur yang cukup menarik.

Lampu halogen reflektor, LED Daytime Running, visor pintu, pelek 15 inci, sampai lampu kabut belakang sudah menjadi standar. Sedangkan di kabin, ada keyless entry, tombol start/stop engine, head unit layar sentuh dengan konektifitas Bluetooth, sampai 6 speaker.

Itu masih tipe terendah. Tipe diatasnya ditambahkan lagi foglamp depan, kaca spion lipat elektrik dengan indikator, kursi belakang bisa dilipat 60:40, serta terdapat sandaran tangan di kursi belakang yang menyediakan cup holder.

Toyota Vios facelift

Tipe diatasnya lagi, jok dan setir dibungkus kulit, audio layar sentuh 6,8 inci dengan kamera parkir, Toyota Premium Secutiry, juga kaca film berwarna.

Jumlah airbag tetap dua, namun Toyota sudah menyematkan fitur Vehicle Stability Control (VSC) dan kontrol traksi sebagai standar pada semua varian. Juga rem ABS dan EBD, serta brake assist dan ISOFIX.

Lumayan lengkap ya? Bagaimana untuk di Indonesia nanti? Kita nantikan saja. (otomotifnet.com)