Akhirnya Kawasaki Ninja H2R Diproduksi Oleh Tamiya

Kamis, 8 Desember 2016 | 09:00 WIB

Jepang - Siapa nggak kenal dengan superbike premium milik Kawasaki, Ninja H2R. Yup, motor bertampang sangar dan bermesin gahar yang diluncurkan di ajang Intermot 2014, lalu, sukses mencuri perhatian para bikers penggila kecepatan.

Sayangnya, bagi sebagian kalangan, motor 998 cc berteknologi supercharger ini barangkali terasa sangat mahal. Nah, tidak perlu bersedih, karena Anda masih bisa mengoleksi Ninja H2R dalam format mainan. Pasalnya, Tamiya baru saja memproduksi Ninja H2R dalam bentuk miniatur model kit.

Meski hanya model kit, "Ninja H2R" buatan Tamiya memiliki detail yang amat mirip dengan aslinya. Tengok saja mulai dari bagian mesin, sasis teralis, fairing, swingarm, knalpot, hingga emblem Kawasaki, termasuk perlengkapan paddock. Semuanya cukup presisi dan mendekati aslinya.

Model kit Ninja H2R menggunakan bahan plastik yang dikombinasi material logam

Untuk informasi, kit model Ninja H2R ini berbahan plastik dikombinasi logam dengan skala perakitan 1/12. Panjangnya 17,2 cm, lebarnya 7 cm, sedang tingginya 9,7 cm. Bila tertarik langsung saja kunjungi laman www.tamiya.com untuk info lebih lanjut.

Kayaknya memang cocok nih buat kado natal dan tahun baru. (Otomotifnet.com)