Harley-Davidson Luncurkan Softail Slim S 2017 Rp 898 Juta Off The Road

Arief Aszhari - Kamis, 8 Desember 2016 | 16:03 WIB

(Arief Aszhari - )

Jakarta- Bersamaan dengan peresmian authorized dealer Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, PT Nusantara Moto International juga memperkenalkan model terbaru, H-D Softail Slim S 2017.

Motor besar terbaru asal Amerika Serikat ini, dilengkapi dengan fitur terbaru yang sudah sangat mumpuni untuk digunakan berkendara di dalam dan luar kota. 
 
"H-D Softail Slim S ini merupakan model 2017, dengan mesin berkapasitas 1.800 cc dengan fitur Screamin Eagle 1.108 Air-Cooled Twin Cam," jelas Wido Wibisono, Sales Head Nusantara Harley-Davidson of Jakarta, di Radio Dalam, Jakarta Selatan, (8/12).
 
Untuk tampilan gaharnya, H-D Softail Slim S ini dibalut dengan livery bertema militer dengan bodi berkelir Olive Gold Denim dengan warna dasar hitam.
 
Tangki berbentuk tapal kuda yang sama dengan yang dikembangkan kembali dari tahun 50-an atau chopper panhead radikal sejak 70-an. Lalu pelek kokoh terbungkus ban Dunlop, serta jok yang rendah untuk memberi kenyamanan dan keperyacaan diri saat berada di atasnya.
 
Bagi yang berminat, H-D Softail Slim S ini bisa diantar ke rumah dengan menebusnya seharga Rp 898 juta off the road. (otomotifnet.com)