Final Black Auto Battle 2016, Mengguncang Surabaya

Octa Saputra - Minggu, 18 Desember 2016 | 23:18 WIB

(Octa Saputra - )

Surabaya - Setelah menjalani 4 seri, Black Auto Battle 2016 masuk pada seri pamungkas. Mall megah milik arek Suroboyo (Grand City Mall) di Jl. Gubeng dijadikan lokasi guna memajang kendaraan-kendaraan hasil modifikasi terbaik di Jatim dan sekitarnya.

Dari target total 90 peserta yang diharapkan ikutan Black Auto Battle 2016 seri Surabaya ini, tercapai lebih dari 80%. “Ada sekitar lebih dari 80 kendaraan yang berani unjuk hasil kreasi terbaik di Surabaya ini. Ada yang datang dari Denpasar, Bali ada juga yang malah dari Jakarta,” jelas Boy Yuniantyo Prabowo, panitia even Black Auto Battle 2016.

Surabaya sendiri terkenal banyak melahirkan karya modifikasi dengan aliran street racing. Untuk Black Auto Battle 2016 kali ini, beberapa kendaraan yang beraliran VIP dan bahkan sampai ekstrem enggak ragu untuk bersaing.

Penggila engine perfomance pun enggak mau berdiam diri. Dengan mengambil slot tersendiri di Black Auto Battle 2016 seri Surabaya, mereka siap menorehkan tenaga maksimal dari mesin kendaraan masing masing di atas dynometer.

Selain mencari juara tingkat regional, seri Surabaya ini juga dijadikan tempat untuk mencari kendaraan mana yang akan jadi yang terbaik di Black Auto Battle 2016.