Ducati Siapkan Produk Khusus Untuk Pasar Indonesia

Kamis, 23 Februari 2017 | 19:56 WIB

Jakarta - Jika dibandingkan dengan perkembangan pasar Ducati di negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Indonesia jelas tertinggal. Namun, hal itu tidak lantas membuat brand Ducati di Indonesia jadi 'anak tiri' di mata Ducati Motor Holding.

Ini dibuktikan dengan kunjungan CEO Ducati Claudio Dominecali ke Indonesia beberapa waktu lalu. "Kedatangan beliau pertama kalinya di Indonesia tentu membuktikan cukup strategisnya pasar Ducati di sini," ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Lanjut Dhani, kedatangan Dominecali ke Indonesia semata bukan hanya untuk liburan dan melihat kemegahan Ducati Flagship Store Jakarta. "Pastinya kita juga melakukan bussiness meeting dengannya. Membicarakan langkah strategis Ducati di Indonesia ke depannya," lanjut Dhani.

Dari pembicaraan tersebut, ternyata ada satu isu yang menarik ditelisik lebih jauh. Yakni seputar produk baru Ducati yang dibuat spesial untuk pasar Indonesia. Soal detail spesifikasinya memang masih samar-samar dan dirahasiakan.

"Namun yang pasti kita akan luncurkan model khusus ini dalam waktu 5 tahun ke depan," pungkas Dhani.

Wah, jadi makin penasaran nih. Kira-kira apa ya. (Otomotifnet.com)