Wuih.. Valentino Rossi Ingin Punya Anak

Selasa, 28 Februari 2017 | 11:36 WIB

Italia – Valentino Rossi belum lama ini mengungkapkan cita-citanya. Menurutnya, ada dua yang belum tercapai: jadi juara dunia yang kesepuluh kalinya dan menjadi ayah alias punya anak.

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengatakan, mimpinya adalah untuk memenangkan kejuaraan dunia kesepuluh yang bersejarah, sementara ia juga ingin suatu hari menjadi seorang ayah.

Pembalap yang 16 Februari lalu genap berusia 38 tahun dan memiliki segala sesuatu ini, mengaku bahwa anak adalah satu hal yang belum ia miliki. Namun keinginan itu akan ada dalam waktu yang tidak terlalu jauh.

Demikian yang diutarakan VR46 dalam sebuah wawancara media Italia, Corriere della Sera baru-baru ini. Rossi juga membahas berbagai topik dari MotoGP ke politik di Italia.

Ketika ditanya mimpinya, Rossi mengungkapkan keduanya mimpinya, yang profesional dan mimpi pribadinya.

"Untuk terus menang, untuk berada di sana, mencoba untuk gelar kesepuluh," kata pembalap yang memiliki sebutan The Doctor.

"Dan anak, saya ingin memiliki anak dan ini tampaknya seperti waktu yang tepat," jelas Rossi.

Ketika hal itu menunjukkan bahwa menjadi seorang ayah adalah perjuangan karena ia saat ini jomblo alias belum punya pendamping hidup, Rossi menanggapi dengan cara biasa.

"Pada dasarnya itu adalah masalah," katanya. "Saya kira saya perlu memikirkan kembali strategi saya!" ujar Rossi yang sempat menjalin asmara dengan Linda Morselli yang kini jadi pacar pembalap F1 Fernando Alonso.

Rossi tampaknya serius dengan keinginannya menjadi ayah. Ada yang mau jadi pasangan hidupnya? (Otomotifnet.com)