Skuter Listrik Vespa Sudah Sampai Negeri Gajah Putih, Awas Kesetrum!

Jumat, 7 April 2017 | 15:55 WIB

Bangkok - Masih ingat dengan konsep skuter listrik Vespa Electtrica yang muncul di EICMA 2016 lalu? Nah, sekarang sosoknya sudah sampai ke Asia Tenggara lho. Electtrica jadi salah satu model terbaru Vespa yang meramaikan gelaran The 38th Bangkok International Motor Show 2017.

Bicara desain, Electtrica tetap mempertahankan gaya klasik dan elegan khas Vespa. Warnanya didominasi silver dengan tambahan aksen garis biru muda di beberapa bagian, yang seperti memberi pesan jika ini motor masa depan yang ramah lingkungan.

Vespa sendiri menyatakan bahwa motor ini membawa semangat baru dalam kendaraan berteknologi listrik. Ia merupakan perpaduan gaya, kelincahan, kemudahan, dan kesenangan berkendara.

Mengingat skuter listrik ini akan diproduksi dan dijual massal mulai pertengahan 2017 nanti, memang sudah sewajarnya Vespa Electtrica terus diperkenalkan ke seluruh dunia.

Semoga nanti sosoknya juga bisa hadir di Indonesia International Motor Show 2017 yang akan digelar akhir bulan ini.(Otomotifnet.com)

Vespa Electtrica