Begini Cara Indonesia Pajero Club Rayakan Ulang Tahun

Parwata - Sabtu, 15 April 2017 | 09:44 WIB

(Parwata - )

Yogyakarta - Penggemar dan pemilik Mitsubishi Pajero yang tergabung di Indonesia Pajero Club (IPC) telah berusia setahun. Dalam kaitan perayaan HUT pertama IPC itu menggelar touring ke kota Gudeg, Yogyakarta (25- 26/3), menyambangi wisata alam Yogyakarta.

Dimulai mendatangi gunung Merapi menyaksikan lava tour dan juga mencicipi trek off-road. Dilanjutkan menyisir Tebing Breksi via candi Prambanan. Di lokasi wisatan Tebing Breksi, IPC melakukan penanaman pohon beringin.

"Kenapa memilih pohon beringin yang ditanam? Pasalnya beringin itu identik dengan akar kuat dan menjadi pohon yang melindungi dan mengayomi daerah wisata ini," kata Stefanus Hermawan Sentosa selaku ketua umum IPC.

Touring IPC merayakan HUT pertamanya ke provinsi Yogyakarta berbarengan dengan pengukuhan IPC chapter Yogyakarta.

Berlangsung di Gd. PT Borobudur Oto Mobil menjadi bagian dari Indonesia Off-road Federation (IOF) Pengda Yogyakarta yang dikukuhkan oleh H. Inung Nur Fajri selaku ketua IOF Pengda Yogyakarta.
 
Puncak kegiatan touring IPC ke Yogyakarta melakukan lepas balon dan burung merpati serta memberikan donasi ke panti asuhan Muhammadiyah Nangulan, Kulon Progo. JLM/otomotifnet.com