Tim PR Mitsubishi Indonesia Dinobatkan Jadi Best PR di OTOMOTIF Award 2017

Sabtu, 29 April 2017 | 06:18 WIB

Jakarta - OTOMOTIF menobatkan tim public relation (PR) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai PR of The Year dalam OTOMOTIF Award 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakpus (27/4). 

"Saya sangat senang sekali sebab ini adalah Award untuk ke 3 kali kami, tentunya acara seperti ini bisa menambah motivasi kami supaya bisa bekerja lebih baik lagi baik itu bagi para konsumen kami dan para media," ujar Intan Vidiasari, Head of PR & CSR PT MMKSI. kepada OTOMOTIF di Jiexpo Kemayoran,Kamis (27/4), Jakpus.

"Udah kerja keras terus dapat award artinya apa yang saya sudah berikan kepada perusahaan ternyata berhasil dan dinilai baik oleh pihak lain," tambah wanita umur 40 tahun ini.

Dirinya mengaku, menjadi seorang public relations merupakan pekerjaan yang sangat menantang.

"Rasanya campur aduk. Karena media semakin hari expand terus. Baik dari sisi medianya maupun sisi jurnalisnya sehingga saya bisa bertemu dengan orang-orang baru dengan berbagai karakteristik yang baru juga."

"Artinya saya juga bisa memperluas networking saya sehingga bisa menginformasikan perusahaan saya supaya bisa sampai ke masyarakat melalui teman-teman media," ungkapnya.

Menurutnya, media yang baik itu adalah media yang memberitakan apadanya. Bukan hanya menyajikan suatu informasi, tapi bisa memberi usulan mengenai kepada perusahaan.

"Yang penting tidak jadi media yang melebih-lebihkan suatu informasi. Untuk itu saya sangat mengapresiasi media yang baru berdiri dan memang berdiri untuk memberikan informasi dari berbagai angel supaya semua masyarakat bisa menikmati informasi," terang Intan.

Tak dipungkiri kadang dirinya sering menghadapi kesulitan ketika harus berhadapan terhadap media yang memberikan tekanan untuk meminta informasi secara akurat. (Otomotifnet.com/MAS)