Valentino Rossi Kecewa Enggak Persembahkan Kemenangan ke-500 Buat Yamaha

Senin, 22 Mei 2017 | 20:20 WIB

Le Mans - Penampilan ngotot dan emosional yang dipamerkan Valentino Rossi di GP Prancis (21/5) yang berujung kecelakaan dan tidak berhasil menuntaskan lomba memang niat dan ambisi pembalap berjuluk The Doctor itu untuk bisa juara sekaligus mempersembahkan kemenangan ke-500 buat Yamaha.

"Bangga bisa menjadi top scorer yang mempersembahkan kemenangan buat Yamaha, sayangnya tidak berhasil mempersembahkan kemenangan yang ke-500."

"Namun saya akan coba memberikan kemenangan demi kemenangan di atas motorku di putaran-putaran berikutnya," ujar Valentino Rossi.

(BACA JUGA:

Bukan tanpa alasan bila Valentino Rossi berusaha dan berupaya menjadi juara demi mempersembahkan kemenangan ke-500, soalnya dia sudah mempersembahkan ke-400 di saat menjadi juara di GP Spanyol di sirkuit Catalunya musim 2004 silam.

Tentu menjadi torehan manis yang bagi Valentino Rossi bila di GP Prancis kemarin juara dan namanya yang mempersembahkan kemenangan ke-500 buat Yamaha.

Gapapa The Doctor seperti sudah diungkapkan torehkan kemenangan demi kemenangan di musim ini biar tetap jadi top scorer juara buat Garpu Tala. (otomotifnet.com)