Nissan X-Trail Makin Canggih Terapkan Teknologi ProPilot Autonomous Drive

Jumat, 9 Juni 2017 | 11:54 WIB

Jepang - Nissan X-Trail semakin keren dengan menjadi mobil kedua yang mengadopsi teknologi ProPilot Autonomus Drive yang bisa membantu pengemudi nggak perlu repot saat menghadapi kondisi macet di jalanan, terutama jalan tol, seperti diungkapkan keterangan resmi (8/7).

Nissan X-Trali dengan teknologi ProPilot Autonomous Drive ini sudah dipasarkan seluruh Jepang di mana fitur anyar X-Trail itu dijelakan membantu pengemudi dalam hala mengendalikan akselerasi, pengereman dan pengendalian selama berada di satu jalur sama di jalan tol.

Begitu tombol Pilot ditekan makan Nissan X-Trail melaju sendiri bikin pengemudi bisa santai, mirip Auto Cruise namun lebih canggih

Teknologi ProPilot Autonomous Drive itu sebelum satu-satunya baru diaplikasikan di Nissan Serena yang juga akan dikembangkan lagi.

Tak hanya penambahan fitur teknologi ProPilot Autonomous Drive yang anyar di model upgrade Nissan X-Trail yang baru diluncurkan di pasar Jepang tersebut, melainkan juga perubahan minor pada tampilan luar yang lebih macho serta interior mengadopsi material buatnya lebih berkualitas.

ProPilot Autonomous Drive dengan sensor radar bisa mengatur kecepatan, pengereman dan menjaga jarak dengan mobil di sekitarnya

Apakah fitur baru, ProPilot Autonomous Drive di Nissan X-Trail baru juga dipasarkan untuk pasar Indonesia?

Harap bersabar karena informasi memang diperuntukkan pasar domestik Jepang. (otomotifnet.com)