Wow! Selama 3 Hari, Jumlah Indent Wuling Confero S Sudah Lebih Dari 30 Konsumen

Harryt MR - Sabtu, 10 Juni 2017 | 19:40 WIB

(Harryt MR - )

Jakarta - Selama 3 hari gelaran Jakarta Fair 2017, jumlah indent Wuling Confero S sudah lebih dari 30 konsumen. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tenaga penjual di booth B-1 Wuling Motors.

"Selama 3 hari pameran sudah lebih dari 30 konsumen yang booking. Jumlahnya masih bisa berlanjut sampai malam," terang salah satu sales yang ditemui OTOMOTIFNET (10/06).

Cukup booking Rp 5 juta sebagai tanda jadi, bisa bawa pulang Wuling Confero S. Promo ini berlaku di Jakarta Fair 2017.

Promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi pemesanan (pre-book) selama pameran, termasuk berkesempatan mendapatkan grand prizes tiga unit mobil Wuling. 

Selain itu, pemesan Wuling juga diganjar cashback Rp 5 juta secara langsung dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smartphones dan kupon belanja. 

"Cashback Rp 5 juta tersebut nantinya akan memotong uang muka atau DP," sambung wiraniaga Wuling.

Wuling Confero S dibanderol Rp 130 juta - Rp 165 juta. Peluncuran resminya bakal digelar di ajang GIIAS, Agustus tahun ini. 

Wuling Confero S merupakan LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) perdana yang diluncurkan oleh pabrikan asal Tiongkok untuk pasar tanah air. Confero S diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang, Jabar. (Otomotifnet.com)