Nih Dia Bedanya New Honda Jazz RS Sama Versi Biasa (Foto)

Rabu, 26 Juli 2017 | 19:06 WIB

Jakarta - Sekilas memang kedua Jazz yang diluncurkan di Jakarta (26/7) ini terlihat serupa, tapi ternyata ada banyak perbedaan yang membuat Anda bisa langsung mengenali model trim New Honda Jazz.

Eksterior

1. Tampilan depan New Honda Jazz RS terlihat ada ornamen krom di bagian gril, sementara model biasa atau 'S' grilnya polos, tanpa krom.

2. Pelek Jazz RS berukuran 16 inci dibalut ban 185/55R16, sementara model S menggunakan pelek 15 inci dibalut ban 175/65R15.

New Honda Jazz RS 2017 (Atas) dan S (Bawah)

3. Spion samping RS berwarna hitam semi gloss, model S sewarna bodi.

4. New Honda Jazz RS menggunakan side skirt di samping bawah dan diffuser di bemper belakang, model S tampil klimis, tanpa body kit.

5. Lampu depan RS juga dilengkapi dengan positioning lamp atau DRL, model S tidak ada positioning lamp.

New Honda Jazz RS 2017 (atas)dan S (bawah)

Interior

1. Jok, konsol tengah dan tuas transmisi RS diberikan aksen jahitan warna orange, sementara S tampil polos hitam kebiruan.

Honda Jazz RS (atas) dan S (bawah)

2. RS juga sudah dilengkapi dengan pengatur AC digital, dan head unit dengan layar sentuh berukuran 8 inci. Model S masih mengaplikasikan tombol putar untuk pengatur AC, tapi sekarang head unitnya menggunakan layar sentuh berukuran 6 inci.

3. Lingkar kemudi RS juga dilengkapi dengan tombol pengatur audio di sebelah kiri dan cruise control di kanan. Model S memiliki lingkar kemudi polos.

Selain perbedaan ini, kedua New Honda Jazz ini bisa dibilang sama. (Otomotifnet.com/Ario)