Toyota Jamboree 2017 di Jakarta, Rangkul 18 Komunitas

Senin, 31 Juli 2017 | 11:15 WIB

JAKARTA - Lewati satu dekade,  PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali selenggarakan Toyota Jamboree 2017 dengan melibatkan 18 komunitas yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, (29/7).

"Ini merupakan salah satu momen tepat bagi TAM untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan semangat Toyota Let's Go Beyond dan memberikan yang terbaik," ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Dengan menggemuknya pasar otomotif, khususnya di segmen MPV dan MAV, jumlah komunitas pun kian bertambah seperti hadirnya Toyota Sienta dan Toyota Calya.

Adapun serangkaian kegiatan menyemarakkan Jambore 2017 dengan adanya 4 car display, social media competition, test drive, games, musik dan bazar makanan dan minuman. 

"Kami ingin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelanggan," tambah Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto. (Otomotifnet.com/Safar)