Asik Nih, Naik Bus Tranjakarta Tendean-Ciledug Gratis, Tapi...

MAS - Minggu, 13 Agustus 2017 | 16:43 WIB

(MAS - )

JAKARTA - Bagi yang ingin merasakan naik bus Transjakarta koridor 13, Tendean-Ciledug hari ini gratis lho. 

Eiits, tapi jangan senang dulu PT Transjakarta hanya memberikan gratis pada Minggu (13/8) sampai pukul 19.00 saja. .

Menangapi hal ini, Direktur Utama PT  Transjakarta Budi Kaliwono mengungkapkan  jika layanan gratis ini untuk memberikan kesempatan ke masyarakat yang ingin mengakses koridor 13. 

“Layanan gratis ini dapat diakses oleh seluruh warga di Jakarta. Layanan gratis koridor 13 pada 13 Agustus 2017 untuk menyiapkan operasional di hari Senin 14 Agustus 2017 yang bertepatan dengan hari kerja yang tentunya akan ramai oleh pelanggan Transjakarta,” kata Budi melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (12/8).

Budi mengaku, untuk selanutnya kehadiran koridor 13  sepanjang 9,4 KM dapat memfasilitasi warga di daerah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Saya sih berharap dengan kehadiran ini masyarakat Ciledug yang beraktivitas di Jakarta atau sebaliknya akan terbantu dengan operasional koridor 13 dari Transjakarta,” kata budi.

Untuk layanan gratis koridor 13 , Transjakarta hanya menyediakan layanan Ciledug-Tendean dan Ciledug-Ragunan.

Budi mengapresiasi adanya kerjasama antara pemerintah terkait. Baik itu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Dinas Penerangan dan Energi DKI Jakarta, Walikota Tangerang, Dinas Perhubungan Kota Tangerang yang mendukung layanan gratis koridor 13 ini. (Otomotifnet.com)