Vespa Sudah Hangus Terbakar Bareng Brio, Masih Mau Dibangun Lagi

MAS - Rabu, 6 September 2017 | 13:47 WIB

Gila Bener Vespa Sudah Hangus Masih Mau Dibangun Juga (MAS - )

BEKASI - Sebagian orang melihat skuter Vespa, tidak lebih dari sekadar kendaraan alternatif yang memiliki bentuk unik. 

Tetapi, bagi para pencinta tak semata-mata soal bentuknya saja. Sebab, banyak dari mereka yang mengaku menjadikan Vespa sebagai bagian dari hidupnya.

Seperti yang dirasakan oleh Nuraini Rahmawati (36) istri dari Doddy Matin Julfadhli sang pemilik mobil Honda Brio yang viral terbakar karena Power Bank. Ia mengatakan sembari menunggu proses investigasi dari pihak Honda Vespa milik sang ayah akan kembali di bangun.

"Motor Vespa itu harganya memang enggak seberapa, tapi kenanganya itu luar biasa banget. Rencana saya ingin bangun Vespa itu lagi dari nol lagi," kata Nuraini saat di temui di kediamanya Cluster River Town Grand Wisata, Tambun Bekasi, Selasa (5/9).

"Vespa dulu itu kalau kondisi masih utuh bisa Rp 4 juta-an. Entah berapa ngebangunya lagi dan habis berapa nanti. Itukan terlihat habis semua dari ban sampai bodi habis," katanya.

Nuraini menilai, dirinya masih menyimpan rasa trauma lantaran motor  yang ikut terbakar tersebut adalah motor vespa kesayangan sang ayah selagi masih hidup. 

"Sengaja saya tidak jual soalnya itu peninggalan Bapak saya. Terserah kalau yang Brio mau diapakan tapi yang penting Vespa bisa kembali hidup, mungkin akan saya bangun pakai uang saya sendiri," katanya.

Tak menutup kemungkinan Aini juga akan minta tanggapanya dari bengkel Vespa untuk mengkroscek terjadinya kebakaran yang menimpa motor sang ayah.

"Iya nanti kita coba iseng-iseng tanya ke bengkel vespanya," ujarnya. 

Sebelumnya sebuah motor Vespa berkelir biru tahun 1995 milik peninggalan almarhum mertua Doddy ikut hangus akibat kejadian tanpa sebab tersebut. (Otomotifnet.com)