Bikin Ngiri, Anak Muda Ini Dapat Hadiah Motor Custom 'Ojo Dumeh', Gabungan Harley dan Porsche

Parwata - Senin, 9 Oktober 2017 | 10:38 WIB

Arga Widhialoka pemenang Lucky Draw KUSTOMFEST 2017 – No Boundaries. (Parwata - )

Otomotifnet.com – Tiap tahunnya KUSTOMFEST 2017 selalu mengadakan Lucky Draw atau undian berhadiah bagi satu orang pengunjung beruntung yang akan diundi pada akhir acara sebagai penutup.

Tiap tahunnya pula KUSTOMFEST selalu memberikan motor kustom yang berbeda sebagai Lucky Draw.

Di tahun ini Lucky Draw merupakan sebuah motor trike kustom atau motor roda tiga buatan Retro Classic Cycle Yogyakarta yang dikomandani Lulut Wahyudi yang juga merupakan direktur Kustomfest.

Dibekali mesin Harley-Davidson Buell 1.200 cc V twin berpendingin udara lengkap dengan 5 percepatan dilanjutkan dengan differential mobil Porsche 914 yang siap membagi daya untuk kedua roda belakangnya.


Pengundian Lucky Draw tahun ini tidak berjalan lancar, karena sampai dilakukan sebanyak 6 kali entah mengapa sesuai dengan KUSTOMFEST yang tepat berumur 6 tahun sejak gelaran pertamanya di tahun 2012.

Tiket pertama gugur karena sang pemilik tiket menghilangkan tiket masuk yang harus ditunjukan sebagai syarat sah menerima Lucky Draw.

Lalu 4 tiket berikutnya tidak ada pemilik setelah masih-masing dipanggil sebanyak 10 kali.

Barulah udian Lucky Draw ke 6 langsung direspon sang pemilik yang ternyata seorang pria muda berumur 22 tahun!

“Dari rumah sepanjang perjalanan menuju Kustomfest memang sudah berdoa terus dan kebetulan doa saya terkabul."

"Datang ke sini gak cuma ngejar lucky draw tapi memang mau nonton Kustomfest karena memang suka dunia kustom, ini merupakan tahun ke 4 saya datang ke acara ini,” ujar Arga Widhialoka pemenang Lucky Draw KUSTOMFEST 2017 – No Boundaries.

Selamat ya bro!