MotoGP Australia, Aleix Espargaro Kencang Dan Kalahkan Marc Marquez, Lihat Saja Meme Ini, Bohong Kalau Nggak Bikin Ketawa

Joni Lono Mulia - Sabtu, 21 Oktober 2017 | 09:35 WIB

Aleix Espargaro bikin banyak pembalap tercengang bisa jadi terkencang di hasil kombinasi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Australia (Joni Lono Mulia - )

Otomotifnet.com - Penampilan mengejutkan dipamerkan Aleix Espargaro di latihan bebas pertama dan kedua MotoGP Australia di trek Phillip Island (20/10/2017) ternyata banyak yang tidak percaya.

Sampai-sampai akun twitter tim Gresini Racing menyebutkannya hasil yang dibukukan Aleix Espargaro sebuah sejarah buat Aprilia di pentas MotoGP.

Tak sampai di situ para pembalap juga dibuat tidak percaya Aleix Espargaro bisa mematahkan catatan waktu Marc Marquez.

Samapi akun twitter @motogp_humor mengunggah meme terkait penampilan Aleix Espargaro yang mencengangkan.

Tajuk meme itu adalah "When Aprilia is fastest on day one."

Meme yang diunggah menggambarkan roman Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales dan Marc Marquez yang nggak percaya melihat performa Aleix Espargaro.

Aleix Espargaro di atas motor Aprilia menjadi tercepat di hasil kombinasi latihan bebas pertama dan kedua dan itu belum pernah terjadi di putaran-putaran MotoGP sebelumnya.

Sehingga Aleix Espargaro langsung lolos ke kualifikasi 2 (Q2) yang memperebutkan posisi start pertama hingga posisi 10.

Harapannya penampilan kencang Aleix Espargaro ini nggak hanya bagus di sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Namun juga berlanjut ke raceday atau balapannya.

Kita lihat saja sama-sama. (Otomotifnet.com)    

 

Aleix Espargaro coming out of nowhere to top day one of the #AustralianGP. Meanwhile, Rossi and Lorenzo may have to go through Q1 and Vinales is having crashes that he can't explain. It's going to be an awesome race weekend!

A post shared by MotoGP Humor (@motogp_humor) on