Pengemudi Calya Akhirnya Minta Maaf, Adu Jotos Sama Sopir TransJakarta

Irsyaad Wijaya - Kamis, 10 Januari 2019 | 12:30 WIB

Sopir TransJakarta Jhonson Nainggola, terlibat adu jotos dengan pengemudi Toyota Agya berwarna merah (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Perkelahian antara pengemudi Toyota Calya dan bus Transjakarta berakhir damai.

Pengemudi Toyota Calya merah yang bernama Muhammad Syafii mau mendatangi kantor Transjakarta untuk menjelaskan kronologinya.

Setelah pertemuan panjang, pengemudi Calya juga meminta maaf.

Dalam tayangan di Instagram @pt_transjakarta, Muhammad Syafii menjelaskan penyebab dirinya memukul supir TransJakarta, Jhonson Nainggolan.

(Baca Juga : Ambulans Masuk Jalur Busway Lawan Arah, Bus Gandeng Transjakarta Bingung Mundur)

"Saya meminta maaf atas perbuatan saya pada tanggal 5 Januari 2019 karena telah emosional memecahkan kaca bus TransJakarta," kata M. Syafii.

Pelaku mengaku menyesal atas perbuatan yang telah dilakukan.

Akun IG TransJakarta juga menyebutkan pengemudinya telah bekerja sesuai dengan standar.

"Namun kemacetan lalu lintas yang ada saat itu membuat pengemudi kendaraan pribadi emosi dan amarahnya tidak terkontrol hingga memukul pramudi Transjakarta dan memecahkan kaca bus," jelas akun @pt_transjakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hai sahabat TiJe, berikut adalah klarifikasi atas berita yang sempat viral pada Sabtu, 5 Januari 2019 di media sosial. . . Pramudi Transjakarta telah bekerja sesuai SPM (Standar Pelayanan Minimum) yg telah ditentukan. Namun kemacetan lalu lintas yg ada saat itu membuat pengemudi kendaraan pribadi emosi dan amarahnya tidak terkontrol hingga memukul pramudi Transjakarta dan memecahkan kaca bus. . . Nah sahabat TiJe, supaya emosi kita selalu terjaga baik, yuk gunakan selalu transportasi publik! Karena selain mengurangi kemacetan, juga bisa jadi punya banyak teman looh! #NaikTJLebihOK

A post shared by PT Transportasi Jakarta (@pt_transjakarta) on