Mens Biore Hadir di Otobursa, Bisa Bikin Muka dan Kulit Jadi Kinclong

Andhika Artawijaya - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 19:17 WIB

Mens Biore di Otobursa 2019 (Andhika Artawijaya - )

Otomotifnet.com - Meski kawasan Parkir Timur, Gelora Bung Karno panas terik siang tadi, pengunjung Otobursa Tumplek Blek XX Sabtu (31/8) ini tetap happy.

Pasalnya dalam event tahunan gawean Tabloid OTOMOTIF itu, pengunjung bisa merasakan sensasi cuci muka gratis pakai Mens Biore terbaru yang terasa segar di kulit.

Ada tiga macam Mens Biore yang ditawarkan dalam acara ini, yaitu Mens Biorw Acne Bacterior+ yang ampuh bagi kulit berjerawat.

Lalu ada pula Cool Oil Clear untuk kulit berminyak dan Mens Biore Deep Fresh yang dapat membersikan kotoran dan kuman hingga ke dalam pori-pori.

Andhika Artawijaya
Muka terasa lebih fresh setelah dicuci pakai Biore Mens

Dari pengalaman OTOMOTIF yang sudah tahunan menggunakan produk Biore, memang terbukti mampu bikin kulit lebih fresh dan kinclong alias bebas dari jerawat.

Pengunjung dapat memiliki varian Mens Biore tersebut hanya dengan harga Rp 30 ribu saja selama Otobursa Tumplek Blek XX berlangung (sampai Minggu, 1 September 2019).

"Harga segitu sepaket dengan sabun mandinya. Kalau di luar event kami jualnya sekitar Tp 40 - 45 ribuan," bilang Dias, dari bagian Marketing Mens Biore.

O iya, untuk pembelian 1 paket Mens Biore, konsumen berhak dapat 1 kupon undian yang berhadiah helm keren dan jaket.

Andhika Artawijaya
Setiap pembelian paket Biore Mens, pengunjung dapat kesempatan ikutan games berhadiah menarik

"Satu hari 1 helm dan 1 jaket yamg diundi. Tak hanya itu, ada juga 5 pemenang terpilih bisa ikutan Jumping Warrior dalam event ini," terang Dias.

Andhika Artawijaya
Setiap pembelian paket Biore Mens, pengunjung dapat kesempatan ikutan games berhadiah menarik