Suzuki Satria FU 150 Hancur Terjang Bak Truk Gandeng, Pengendara Tewas Dekat Kolong

Irsyaad Wijaya - Selasa, 7 April 2020 | 12:00 WIB

Suzuki Satria FU 150 hancur tabrak bak truk gandeng hingga pengendara tewas di jalan lingkar timur Sidoarjo, Jawa Timur (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Suzuki Satria FU 150 hancur tergeletak dan pengendaranya tewas.

Satria FU 150 bernopol L 4112 KS tersebut menghajar keras bak truk gandeng yang terparkir di jalan lingkar timur Sidoarjo, Jatim, (6/4/20).

Tampak Satria FU 150 tergeletak dengan kondisi hancur depan di belakang kolong truk gandeng bernopol P 8802 UE.

Korban diketahui bernama Susilo (26) warga Sumberan, Rejo Mulyo, Ngawi, Jatim.

Baca Juga: Yamaha Jupiter Z Remuk, Pengendara Tergeletak Tak Bernyawa, Terjang Bak Truk Tronton

"Korban melaju dari timur, kemudian menabrak bagian belakang truk gandeng yang sedang berhenti," kata Masrul, seorang warga.

Korban mengalami luka cukup parah di kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat menghantam bagian belakang truk gandeng.

Petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi, termasuk pengemudi dan kernet truk serta warga di lokasi kecelakaan.

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan tersebut.

"Dari hasil olah TKP, seharusnya truk tersebut tidak boleh berhenti di situ," kata AKP Sugeng Sulistyono, Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

---

Pengin lebih lengkap dan detail ulasan otomotif seperti test drive, test ride, tips, knowledge, bisnis, motorsport dan lainnya, kalian bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF secara digital (e-magz). Caranya klik : www.gridstore.id. Kalian akan mendapatkan paket berlangganan menarik.

Sumber: https://suryamalang.tribunnews.com/2020/04/06/pengendara-motor-asal-ngawi-tewas-setelah-tabrak-truk-gandeng-di-jalan-lingkar-timur-sidoarjo