Honda Forza Ganti Knalpot, Leheran Menyala Biru, Harga Rp 2 Jutaan

Fariz Ibrahim - Jumat, 24 April 2020 | 21:25 WIB

Honda Forza dengan knalpot Burnout (Fariz Ibrahim - )

Otomotifnet.com - Knalpot sebagai saluran terakhir gas buang dalam ruang bakar jadi salah satu part yang banyak diganti oleh para pecinta modifikasi.

Selain karena alasan untuk meningkatkan performa, penggantian knalpot juga bisa menambah nilai estetika dari sebuah motor.

Seperti Rian yang mengganti knalpot Honda Forza miliknya karena kurang suka dengan knalpot standar, “Karena knalpot standar lama kelamaan warna hitamnya jadi kusam. Jadi emang suka ganti knalpot, tapi gak terpaku di satu merek,” sebutnya.

Rian pun menyambangi Ihsan Motoshop untuk mengganti knalpot Forza lansiran 2019 miliknya dengan merek Burnout, “Knalpotnya asal Purbalingga, untuk Forza ini harga Rp 2 juta,” sebut Ihsan Mulya Yusuf owner Ihsan Motoshop.

Fariz/otomotifnet.com
Leher knalpot stainless nya warna biru, semakin panas akan semakin menyala

Baca Juga: BeAT, Scopy Sampai Forza Update Harga, Skutik Honda, Dibanderol Mulai Rp 16 Jutaan

Bagian lehernya yang terbuat dari stainless ini memiliki corak biru menyala, “Tapi gak akan pudar, cairan kimia yang dipakai ini justru membuat warna biru pada lehernya lebih menyala saat panas,” rinci Ihsan yang bengkelnya ada di bilangan Taman Malaka, Jaktim ini.

Fariz/otomotifnet.com
Dilengkpai DB Killer untuk yang ingin suaranya lebih senyap

Dalam paketnya juga ada DB Killer bagi yang ingin suara knalpotnya lebih senyap.

Kerennya lagi, di bagian ujung silencer stainless ini terdapat moncong yang dibalut carbon kevlar sehingga memberi kesan sporty.

Fariz/otomotifnet.com
Ujung moncongnya dibalut carbon kevlar memberi kesan sporty

Ihsan Motoshop 0898-9107-358