Tebus Xpander Cross Rockford Fosgate Atau Xpander Black Edition, Langsung Dapat Paket Smart Silver

F Yosi - Selasa, 20 Oktober 2020 | 22:30 WIB

Xpander Cross Rockford Fosgate Edition juga tersedia pilihan warna putih (F Yosi - )

Otomotifnet.com - Buat anda yang tertarik meminang Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition atau Mitsubishi Xpander Black Edition yang baru (20/10/2020) diperkenalkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), siap-siap diganjar bonus menggiurkan.

O iya, kedua jagoan Mitsubishi edisi spesial ini sudah tersedia di area Jabodetabek sejak peluncurannya, dan awal November nanti akan ready di seluruh indonesia.

Nah, untuk pembelian masing-masing mobil ini, Mitsubishi memberikan bonus menarik, yaitu berupa kemudahan dan keuntungan akan biaya perawatan.

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, termasuk seluruh varian model Mitsubishi Xpander (juga Xpander Cross), konsumen secara langsung akan mendapatkan paket Smart Silver.

Baca Juga: Beli Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition & Xpander Black Edition Sekarang, Dapat Dashboard Camera

F Yosi/Otomotifnet
Xpander Cross Rockford Fosgate watrna putih, ganteng juga ya!

Paket ini untuk perawatan/servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

“Melalui harga yang ditawarkan, MMKSI berkomitmen memberikan beberapa keunggulan produk, selain aksesoris dan suku cadang, Xpander menawarkan fitur yang lengkap, pefroma dan kenyaman, termasuk Xpander Cross.”

“Produk ini (Xpander Cross) memiliki keunggulan sebagai crossover, tapi masuk ke dalam kategori low SUV, yang sangat value for money,” promosi Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selain itu konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.