V-KOOL Buka Dealer PPF Baru di Cempaka Putih, Ada Layanan Istimewa

Raspatidana - Minggu, 8 November 2020 | 13:21 WIB

Pembukaan dealer V-kOOL PPF Cempaka Putih (Raspatidana - )

Otomotifnet.com - Selama ini PT V-Kool Indo Lestari terkenal sebagai salah satu pemegang merek kaca film Premium V-Kool di Tanah Air.

Seiring bertumbuhnya perusahaan, V-Kool juga mulai mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan produk Paint Protection Film (PPF) untuk konsumennya di Indonesia.

Merupakan film transparan dan tebal yang dilapiskan di bodi mobil untuk melindungi mobil dari baret dan jamur yang menyerang.

Film tersebut juga berguna untuk meminimalisir kelunturan warna yang biasa terjadi pada mobil.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang meningkat, baru-baru ini V-Kool meresmikan dealer PPF terbarunya pada Kamis (5/11/2020).

Baca Juga: V-KOOL Buka Diler Paint Protection Film di Surabaya, Suguhkan Fasilitas Kelas Dunia

Lokasinya berada di Jl. Rawasari Selatan No. 11 C Cempaka Putih, Jakarta Selatan.

"Dealer ini kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia,” jelas Lianto Winata, Business Development Director PT V-Kool Indo Lestari dalam keterangan tertulis.

Selama masa pembukaan, dealer ini memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian V-Kool PPF hingga tanggal 12 November 2020.

"Selain itu kami juga punya layanan istimewa berupa free towing dengan armada milik sendiri, berlaku dari tanggal 5 hingga 12 November 2020," tambah Anthony Himawan, salah satu dari tiga pemilik dealer V-Kool PPF Cempaka Putih.

Selain PPF, dealer ini juga menyediakan varian lengkap kaca film V-Kool.

Antara lain VK40, VK70, VK VIP, X15 dan X05 serta V-Kool imited Edition (VK30 dan VK10).