HR-V Hadiah Utama, Honda Umumkan Jadi Official Car Indonesia Next Top Model

Panji Nugraha - Selasa, 24 November 2020 | 18:30 WIB

New Honda HR-V 1.5L Special Edition bakal jadi grand prize Indonesia Next Top Model (Panji Nugraha - )

Otomotifnet.com - Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan keikutsertanya dalam mensupport ajang Indonesia Next Top Model (INTM) yang diselenggarakan oleh televisi swasta di Indonesia.

Indonesia Next Top Model (INTM) merupakan ajang pencarian bakat khsusunya model, yang diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari salah satu kompetisi internasional bergengsi ini. Kami melihat bahwa program ini sangat sesuai dengan karakter Honda yang berjiwa muda dan juga stylish,"

"Maka dari itu kami memutuskan untuk berpartisipasi pada ajang pencarian bakat bagi para model muda berbakat ini," ujar Adhi Parama Sugardan, Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam acara virtual preskon INTM (24/11/2020).

Baca Juga: Pertarungan Segmen LSUV Makin Ramai, Honda Pede Dengan HR-V, Ini Alasannya

Bakal ada 6 mobil Honda yang digunakan selama gelaran Indonesia Next Top Model (INTM).

"Mobil ini digunakan untuk kebutuhan sehari-hari para kontestan, tetapi juga mobil ini akan dilibatkan dalam challenge yang menantang dan seru," papar Adhi Parama.

Sebagai hadiah utama, Honda Prospect Motor (HPM) menyiapkan 1 unit Honda HR-V 1.5L Special Edition untuk pemenang Indonesia Next Top Model (INTM).

"HR-V ini memiliki desain LSUV yang outstanding, bisa diandalan untuk melibas berbagai kondisi jalan, serta sesuai karakter anak muda," cerita Adhi Parama.

Baca Juga: Honda Jazz Sampai HR-V Kena Promo, Ada Diskon Sampai Servis Gratis, Ikut Program Ini

Indonesia Next Top Model (INTM) akan ditayangkan mulai tanggal 28 November 2020 setiap hari Sabtu dan Minggu.