Yamaha Aerox 155 Roboh, Bodi Depan Mendadak Rontok, Pengendara Pingsan

Irsyaad Wijaya - Rabu, 20 Januari 2021 | 10:30 WIB

Yamaha Aerox 155 rontok bodi depan usai tertimpa pohon di Jl Kutilang, Komet, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Yamaha Aerox 155 roboh, bodi depan mendadak rontok dan pecah.

Serta pengendara bernama Ahmad Firdaus (29) warga Jl Ampera Basirih, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pingsan seketika.

Penyebabnya karena Aerox 155 tersebut tertimpa pohon ambruk ketika melintas di Jl Kutilang, Komet, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sekitar pukul 23:35 WITA, (17/1/21) lalu.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, dipimpin Ka SPKT, Personel Unit Sabhara bersama Reskrim Polsek Banjarbaru Kota langsung mendatangi lokasi tersebut dan mengevakuasi pengendara.

Baca Juga: Honda BeAT Tersungkur, Pengendara Pingsan Dilarikan ke Rumah Sakit, Tertimpa Pohon Saat Melintas

"Kejadian tersebut sempat membuat korban jatuh pingsan dan langsung dibawa anggota ke RS Idaman Banjarbaru untuk dilakukan pemeriksaan," jelas Kasi Humas Polsek Banjarbaru Kota, Aipda Ahmad Supri, (18/1/21).

"Alhamdulillah, korban bisa langsung pulang di jemput pihak keluarga," sambungnya.

Dari insiden tersebut, Supri menghimbau sekaligus mengingatkan kepada pengendara motor maupun mobil agar selalu berhati-hati saat mengemudi dan melintas di jalan.

"Jangan lupa juga untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar tidak membahayakan diri sendiri dan orang lain," pungkasnya.

Sumber: https://banjarmasin.tribunnews.com/2021/01/19/pohon-tumbang-di-banjarbaru-timpa-motor-saat-melaju-pengendaranya-selamat-tapi-sempat-pingsan