Gran Max Tonjok Revo di Perempatan, Bodi Kucel, Pengendara Terpental ke Sawah

Irsyaad Wijaya - Jumat, 19 Februari 2021 | 18:00 WIB

Daihatsu Gran Max yang menumbuk Honda Revo di perempatan Keloran, pedukuhan Patuk, Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kulon Progo, Yogyakarta (Irsyaad Wijaya - )

Otomotifnet.com - Daihatsu Gran Max tonjok Honda Revo di perempatan jalan hingga membuat pengendara terpental ke sawah.

Kondisi bodi Gran Max sampai kucel mulai kap depan serta bumper sisi kiri pecah.

Kecelakaan ini terjadi di perempatan Keloran, pedukuhan Patuk, Tirtorahayu, Kapanewon Galur, Kulon Progo, Yogyakarta sekitar pukul 11:00 WIB, (18/2/21).

Kasubag Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry menjelaskan, insiden berawal saat Gran Max yang dikemudikan Doris Isnawan (37) warga Patuk Lor Pedukuhan XII, Tirtorahayu, Kapanewon Galur, melaju dari arah barat ke timur.

Sementara pengendara Honda Revo bernama Dwi Lestari (36) warga Pedukuhan V RT 18/9, Depok, Kapanewon Panjatan, Kulon Progo melaju dari arah utara ke selatan.

Baca Juga: Gran Max Tahu Bulat Nyungsep ke Pohon Pisang, Mesin Mati di Turunan, Kenek Kena Minyak Goreng

Sesampainya di lokasi, pengemudi Gran Max kaget tak sempat menghindar hingga menumbuk Revo dan Dwi Lestari terpental ke sawah.

"Diduga pengemudi Gran Max kurang hati-hati dalam memasuki jalan utama yang digunakan oleh pengendara Revo sehingga terjadi kecelakaan itu," kata Jeffry, (18/2/21).

Dari kecelakaan itu, pengendara Honda Revo mengalami luka lecet pada lutut kaki sebelah kiri serta lecet pada kaki kanan dan kiri.

Untuk pengemudi Gran Max tidak mengalami luka lecet sedikitpun.

"Karena pengendara Revo mengalami luka-luka, ia kemudian dibawa oleh petugas ke RS Rizki Amalia Lendah untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," ungkapnya.

Untuk kondisi Honda Revo pecah pada panel bodi, blok mesin serta footstep kiri bengkok.

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2021/02/18/laka-lantas-di-simpang-empat-keloran-kulon-progo-seorang-pengendara-motor-luka-lecet